Menu

Mode Gelap

Nasional · 4 Dec 2024 WIB

PLN Jakarta Berhasil Meraih Gold Pada SNI Award 2024


					PLN UID Jakarta Raya meraih penghargaan Standar Nasional Indonesia (SNI) Award 2024 kategori Organisasi Menengah dan Besar Jasa. Perbesar

PLN UID Jakarta Raya meraih penghargaan Standar Nasional Indonesia (SNI) Award 2024 kategori Organisasi Menengah dan Besar Jasa.

Jakarta, Digitalstory.id – PLN Unit Induk Distribusi (UID) kembali menorehkan prestasi dengan meraih Standar Nasional Indonesia (SNI) Award 2024 kategori Organisasi Menengah dan Besar Jasa. bergengsi ini diberikan atas konsistensi PLN UID dalam menerapkan SNI secara berkelanjutan, yang berhasil membawa peningkatan dari Silver Award tahun lalu menjadi Gold Award di tahun ini. Penyerahan berlangsung di Jakarta Convention Center (21/11).

SNI Award 2024 melibatkan 251 organisasi dari berbagai sektor. Dari jumlah tersebut, hanya 69 organisasi yang berhasil lolos seleksi ketat dan dinyatakan layak menerima . Ketua Juri SNI Award 2024, Hariyadi B. Sukamdani, mengungkapkan bahwa proses penilaian berfokus pada kontribusi organisasi dalam standardisasi, keberlanjutan (sustainability), digitalisasi, ekonomi sirkular, serta tata kelola ESG (Environmental, Social, and Governance).

Baca Juga  EVP Telkom Regional 2 dan GM Witel Priangan Barat Lakukan Penyerahan Bantuan Program DNA untuk SMAN 1 Sagaranten

“Hasil penilaian ini menunjukkan tingkat kematangan organisasi dalam mengelola perubahan melalui pendekatan ADLI (Approach, Deployment, Learning, and Integration). Proses penilaian dilakukan secara menyeluruh, mulai dari verifikasi persyaratan, desk evaluation, site evaluation, hingga audisi CEO,” ujar Hariyadi. Tim juri terdiri dari 16 pakar dari berbagai latar belakang, termasuk instansi pemerintah, asosiasi industri, media, masyarakat, dan lembaga penilaian kesesuaian.

General Manager PLN UID , Lasiran, menyampaikan bahwa ini merupakan wujud nyata kerja keras dan komitmen seluruh tim PLN UID Jakarta Raya dalam menjaga kualitas pelayanan.

“Peningkatan dari Silver ke Gold menunjukkan bahwa kami terus berkembang dalam implementasi standar mutu dan keberlanjutan. Kami percaya, pencapaian ini tidak hanya memotivasi kami untuk lebih baik lagi, tetapi juga menjadi bukti nyata bahwa PLN mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat melalui layanan yang inovatif, andal, dan berkelanjutan,” ujar Lasiran.

Baca Juga  Digitalisasi Layanan PLN Terus Mengalami Peningkatan di Lima Tahun Erick Thohir

PLN UID Jakarta Raya berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat dan menjaga standar mutu sesuai dengan SNI dalam segala layanannya.

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

PT Food Station Tjipinang Jaya siap Kolaborasi perkuat Ketahanan pangan Jakarta bersama Jakarta pangan Watch

4 February 2025 - 20:58 WIB

Witel Priangan Barat Berbagi: “Kenali Diri dengan Berbagi” di Rumah Azaki Gunung Putri

30 January 2025 - 07:21 WIB

EVP Telkom Regional 2 dan GM Witel Priangan Barat Lakukan Penyerahan Bantuan Program DNA untuk SMAN 1 Sagaranten

23 January 2025 - 15:57 WIB

EVP Telkom Regional 2 dan GM Witel Priangan Barat Lakukan Penyerahan Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Bencana Alam di Sukabumi dan Cianjur

23 January 2025 - 15:44 WIB

PLN Kunjungi Gereja Katedral Untuk Pastikan Kelistrikan Aman dan Andal Selama Perayaan Nataru

24 December 2024 - 22:32 WIB

Sambut Natal dan Tahun Baru, PLN Pastikan SPKLU Andal di Jalur Mudik dan Destinasi Wisata

24 December 2024 - 21:29 WIB

Trending di Nasional