Menu

Mode Gelap

Ekbis · 9 Jul 2024 WIB

Survei Kepuasan Pelanggan Tirta Kahuripan, Kapan dan Untuk Apa?


					Survei Kepuasan Pelanggan Tirta Kahuripan, Kapan dan Untuk Apa? Perbesar

Cibinong, Bogor. Meskipun sebagai satu-satunya perusahaan pengelola air minum untuk masyarakat tidak membuat Perumda Air Minum Tirta Kahuripan tutup mata dalam mengetahui posisi tingkat kepuasan pelanggannya. Tentunya hal tersebut dapat diketahui dengan menilai korelasi antara harapan yang diinginkan dan kualitas pelayanan yang didapat terhadap kepuasan pelanggannya.
Direktur Umum, , menyampaikan bahwa di era globalisasi teknologi dan informasi membuat dunia bisnis semakin dinamis dan bergerak cepat, sehingga mengetahui tingkat kepuasan sangat penting untuk mempertahankan kelangsungan hidup bisnis dalam jangka panjang.
“Tentunya hal tersebut harus disikapi serius dan tepat sasaran, Kepuasan (SKP) kali ini akan merinci faktor penentu kepuasan, seperti kualitas pelayanan, kualitas produk, kesesuaian harga, hingga faktor ekonomi dan pribadi . Sehingga dengan data SKP ini kita dapat mengetahui standar produk dan pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan .” ujar
“Hasil SKP ini akan menjadi pedoman perbaikan secara menyeluruh dan berkelanjutan khususnya di komponen yang masih lemah, sehingga produk air bersih baik secara kualitas, kuantitas dan kontinuitas berbanding lurus dengan kualitas pelayanannya. Sehingga nantinya akan mengurangi aduan keluhan pelanggan sekaligus mencegah pelanggan menggunakan air tanah berlebihan yang justru merusak lingkungan lebih luas.” tutupnya.
Untuk diketahui lebih lanjut, ini akan dilakukan kepada 1.107 pelanggan dari kelompok rumah tangga (domestik) yang dilaksanakan oleh PT. Multi Utama Risetindo dengan 33 petugas surveyor yang dilengkapi kartu tanda pengenal petugas dan surat tugas dari Perumda Air Minum Tirta Kahuripan. Sedangkan akan dilaksanakan tanggal 8 Juli sampai dengan 10 Agustus 2024 dan untuk info lebih lanjut terkait SKP tersebut dapat menghubungi WA Official di nomor 0821 1996 9008 atau Call Center di 1500 862. (Aden)

Baca Juga  Nayla Laundry Layani Jasa Pencucian Pakaian Berkualitas di Kawasan Puncak Bogor
Artikel ini telah dibaca 19 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

PT Food Station Tjipinang Jaya siap Kolaborasi perkuat Ketahanan pangan Jakarta bersama Jakarta pangan Watch

4 February 2025 - 20:58 WIB

Witel Priangan Barat Berbagi: “Kenali Diri dengan Berbagi” di Rumah Azaki Gunung Putri

30 January 2025 - 07:21 WIB

EVP Telkom Regional 2 dan GM Witel Priangan Barat Lakukan Penyerahan Bantuan Program DNA untuk SMAN 1 Sagaranten

23 January 2025 - 15:57 WIB

EVP Telkom Regional 2 dan GM Witel Priangan Barat Lakukan Penyerahan Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Bencana Alam di Sukabumi dan Cianjur

23 January 2025 - 15:44 WIB

Upaya Mitigasi Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Dalam Konservasi Sumber Mata Air Di Kabupaten Bogor

23 January 2025 - 14:42 WIB

PPN Kebutuhan Pokok dan Jasa Tetap 0 %, Demokrat Apresiasi Keputusan Presiden

1 January 2025 - 07:22 WIB

Trending di Ekbis