Menu

Mode Gelap

Ekbis · 22 May 2024 WIB

Tirta Kahuripan Semakin Dekat Dengan Pelanggan


					Tirta Kahuripan Semakin Dekat Dengan Pelanggan Perbesar

BOGOR – Pj. , Asmawa Tosepu, Rabu (22/5/2024) resmi melakukan uji coba Mal Pelayanan Publik (MPP) yang berlokasi di jantung pemerintahan Kabupaten Bogor, tepatnya di Gedung DPMPTSP, Jl. Tegar Beriman No.40, Kecamatan Cibinong.

Dan sebagai wujud pelayanan prima bagi pelanggannya, Perumda Air Minum Tirta Kahuripan ikut berpartisipasi membuka gerai pelayanan demi memudahkan masyarakat yang ingin mendaftar sambungan baru maupun untuk melakukan pembayaran tagihan, melaporkan pengaduan hingga informasi lainnya.

Direktur Umum , menyampaikan kehadiran gerai Perumda Air Minum Tirta Kahuripan di Mal Pelayanan Publik merupakan bukti perusahaan plat merah ini terus bersinergi dengan pemerintah daerah dalam memberikan kemudahan bagi masyarakat Kabupaten Bogor dan pelayanan terbaik untuk pelanggannya dalam satu tempat.

Baca Juga  5 Health Mistakes That Will Cost You $1m Over The Next 10 Years

“Berbagai gerai instansi pemerintah mulai dari pelayanan kependudukan, kesehatan hingga perbankan ada disini, tentunya bagi masyarakat akan sangat dimudahkan karena berbagai keperluan dapat diselesaikan di satu tempat saja. Dan begitupun dengan Perumda Air Minum Tirta Kahuripan, tinggal datang ke gerai No.8 petugas kami siap memberikan pelayanan terbaik.” ucap .

Sebagai informasi tambahan bagi Perumda Air Minum Tirta Kahuripan, untuk memudahkan pelayanan aduan maupun informasi lainnya, per tanggal 1 Juni 2024 nomor call center akan berubah menjadi 1500-862 dan nomor WA official akan terintegrasi disatu nomor yaitu 0821-1996-9008 untuk semua cabang pelayanan.

“Kini Perumda Air Minum Tirta Kahuripan sudah menerapkan saluran secara terintegrasi, dapat menghubungi kami tanpa harus menyesuaikan tempat tinggal atau wilayah cabang pelayanan, cukup satu nomor untuk semua keperluan. Tentunya langkah ini kami ambil untuk meningkatkan pelayanan prima, baik melalui saluran online dan offline, seperti website, email maupun media sosial.” tutupnya. (Rival)

Baca Juga  Survei Kepuasan Pelanggan Tirta Kahuripan, Kapan dan Untuk Apa?

 

 

Artikel ini telah dibaca 25 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

PT Food Station Tjipinang Jaya siap Kolaborasi perkuat Ketahanan pangan Jakarta bersama Jakarta pangan Watch

4 February 2025 - 20:58 WIB

Witel Priangan Barat Berbagi: “Kenali Diri dengan Berbagi” di Rumah Azaki Gunung Putri

30 January 2025 - 07:21 WIB

EVP Telkom Regional 2 dan GM Witel Priangan Barat Lakukan Penyerahan Bantuan Program DNA untuk SMAN 1 Sagaranten

23 January 2025 - 15:57 WIB

EVP Telkom Regional 2 dan GM Witel Priangan Barat Lakukan Penyerahan Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Bencana Alam di Sukabumi dan Cianjur

23 January 2025 - 15:44 WIB

Upaya Mitigasi Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Dalam Konservasi Sumber Mata Air Di Kabupaten Bogor

23 January 2025 - 14:42 WIB

PPN Kebutuhan Pokok dan Jasa Tetap 0 %, Demokrat Apresiasi Keputusan Presiden

1 January 2025 - 07:22 WIB

Trending di Ekbis