Menu

Mode Gelap

Ekbis · 18 Sep 2024 WIB

TIRTA KAHURIPAN UNDANG PELANGGAN TELADAN


					TIRTA KAHURIPAN UNDANG PELANGGAN TELADAN Perbesar

Bogor – Jajaran Direksi Perumda Air Minum Tirta Kahuripan menyapa para teladan di Kantor Pusat Perumda Air Minum Tirta Kahuripan (18/9) dalam rangka Hari Nasional .
Dalam kesempatan tersebut, Direktur Utama Tedi Kurnawan didampingi Direktur Umum Abdul Somad, Direktur Operasional Asep Wildan beserta jajaran manajemen Perumda Air Minum Tirta Kahuripan mengungkapkan rasa terima kasih atas kesetiaan dan peran aktif dalam melaporkan kebocoran maupun ketepatan waktu dalam membayar tagihan air setiap bulannya.
“Tema SENYUM ADALAH ENERGI KAMI menjadi motivasi bagi kami untuk senantiasa terus berusaha menyediakan air dengan kualitas sesuai standar mutu Permenkes Nomor 2 Tahun . Dan kegiatan di Hari Pelanggan Nasional ini bukan hanya seremonial bertatap muka dengan pelanggan semata, namun juga sebagai kesempatan untuk menyerap aspirasi dari pelanggan setia selama menggunakan air bersih dari Perumda Air Minum Tirta Kahuripan sebagai bahan evaluasi untuk menuju perusahaan air minum yang termaju dan terbaik di ”, jelas Tedi Kurniawan.
Sebagai apresiasi untuk pelanggan setianya, Perumda Air Minum Tirta Kahuripan kali ini memberikan berbagai hadiah menarik, mulai dari souvenir, voucher belanja untuk 360 pelanggan rumah tangga hingga 1 tiket Umroh. Hal ini menunjukkan pelayanan Perumda Air Minum Tirta Kahuripan tidak hanya tentang menyediakan air bersih yang berstandar mutu nasional, tetapi juga tentang menciptakan pengalaman yang menyenangkan bagi pelanggannya.
“Kami terus mengupgrade sistem pelayanan kami di bidang teknologi informasi, kini berbagai aplikasi dapat diakses dengan mudah untuk mendapatkan pelayanan maupun laporan pengaduan secara online dan kami akan terus menambah channel bank maupun PPOB untuk memudahkan pilihan pembayaran.” tutupnya.
Di akhir acara, perwakilan pelanggan menyampaikan aspirasinya terkait kegiatan Hari Pelanggan Nasional di Perumda Air Minum Tirta Kahuripan.
“Buat saya sebagai pelanggan, acara ini sudah bagus dan baik. Saya mengajak kepada pelanggan membayar tagihan lebih tepat waktu yaitu setiap tanggal 1 setiap bulannya” ujar Aus Haeriah pelanggan di wilayah pelanggan cabang Babakan Madang.
Untuk diketahui, bahwa berdasarkan hasil Survei Kepuasan Pelanggan (SKP) tahun ini, indeks kepuasan pelanggan Perumda Air Minum Tirta Kahuripan mendapatkan angka 82,65% dengan kategori BAIK sedangkan indeks loyalitas pelanggan mencapai 83,75% dengan kategori LOYAL. Hal ini akan menjadi dasar pengambilan keputusan strategis bagi manajemen Perumda Air Minum Tirta Kahuripan di masa yang akan datang untuk terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggannya. (Cep)

Baca Juga  PT Food Station Tjipinang Jaya siap Kolaborasi perkuat Ketahanan pangan Jakarta bersama Jakarta pangan Watch
Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

PT Food Station Tjipinang Jaya siap Kolaborasi perkuat Ketahanan pangan Jakarta bersama Jakarta pangan Watch

4 February 2025 - 20:58 WIB

Witel Priangan Barat Berbagi: “Kenali Diri dengan Berbagi” di Rumah Azaki Gunung Putri

30 January 2025 - 07:21 WIB

EVP Telkom Regional 2 dan GM Witel Priangan Barat Lakukan Penyerahan Bantuan Program DNA untuk SMAN 1 Sagaranten

23 January 2025 - 15:57 WIB

EVP Telkom Regional 2 dan GM Witel Priangan Barat Lakukan Penyerahan Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Bencana Alam di Sukabumi dan Cianjur

23 January 2025 - 15:44 WIB

Upaya Mitigasi Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Dalam Konservasi Sumber Mata Air Di Kabupaten Bogor

23 January 2025 - 14:42 WIB

PPN Kebutuhan Pokok dan Jasa Tetap 0 %, Demokrat Apresiasi Keputusan Presiden

1 January 2025 - 07:22 WIB

Trending di Ekbis